class="bg-header-top">
Baja Band

Tahun ini menjadi moment yang teramat penting bagi perjalanan karier BAJA band. Pasalnya setelah melalui perjalanan panjang di dunia musik, band ini akhirnya berhasil merilis single berjudul “Presiden Juga Tau” dengan dukungan NAGASWARA. Bagi Roby (Vokal), Coky (Gitar), Mario (Bass), dan Ivan (drum), kesempatan untuk memperkenalkan karya mereka dalam cakupan luas, merupakan langkah besar yang patut disyukuri.

Menarik disimak, band ini mengusung judul lagu cinta yang tidak umum. Tapi jangan terkecoh, single ini hanya menceritakan sebuah perasaan cinta yang sederhana dari seorang lelaki kepada kekasihnya. Saking kangennya kepada sang pacar, si lelaki pun membahasakan perasaan itu kedalam kalimat kalau “Pak RT hingga Presiden pun mengetahui tau” lewat single pop rock ini, BAJA berharap dapat memberikan sesuatu yang berbeda. Termasuk mudah dicerna penikmat musik tanah air.

Dibentuk pada tahun 2009, para personil band ini memutuskan nama band mereka hanya dengan 4 huruf. Selain mewakili 4 personilnya, nama BAJA juga memiliki makna mendalam, yakni mewakili karakter yang kuat dari para personilnya. Sebelum membentuk BAJA, para personil band ini sudah menimba banyak pengalaman dengan band-band mereka terdahulu. Berbagai aliran musik bahkan sempat mereka tekuni. Namun, semua perbedaan terkikis menjadi satu semangat, satu aliran musik saat membentuk BAJA. Lewat band ini, segala spirit para personilnya dilebur menjadi satu.

Sementara, bergabungnya BAJA di bawah NAGASWARA, tidak lepas dari peran drummer band KOTAK, Posan. Persahabatan Posan dengan para personil BAJA lah yang membuka perkenalan dengan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna. Tak salah jika drummer nyentrik itu yang kemudian menjadi produser mereka.

Baja Band